fbpx

Kisah Pak Budi Menjalankan Aktifitas dengan Normal, Tanpa Diganggu ASAM LAMBUNG

*Disclaimer: Ini adalah kisah nyata dan hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung kondisi kondisi tubuh individu bunda dan bayi masing-masing.

Saya biasa disapa Budi. Kini Saya dan keluarga tinggal di Bekasi, namun kesibukan sehari-hari sebagai pegawai kantor yang berlokasi di Jakarta.

Semoga melalui tulisan ini, akan lebih banyak yang tahu dan paham akan pentingnya menjaga kesehatan lambung, fisik dan disiplin dalam asupan makanan.

Menjadi pegawai kantor menuntut saya untuk selalu dapat memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan keluarga. Yang paling menyedihkan adalah ketika performa saya menurun karena masalah kesehatan pada asam lambung, membuat pekerjaan menumpuk dan sedihnya lagi tidak bisa bermain dengan anak.

Melaksanakan Tugas Kantor Baru 
 

Awal tahun 2019 kemarin, merupakan tantangan terberat dalam karir saya. Bagaimana tidak, Setiap hari perjalan dari rumah ke kantor kurang lebih 28KM. Usiaku 31th, masih tergolong muda, tapi saat ini aku sering mengalami cepat lelah, stres yang luar biasa karena memang beban pekerjaan yang meningkat serta kondisi di perjalanan dari rumah ke kantor semakin runyam.

Memang penghasilan dari pekerjaan saat ini lebih dari kantor sebelumnya, bahkan saya dan istri masih bisa menabung untuk rencana jangka panjang sang anak.

Namun, pekerjaan saya saat ini sangat menguras pikiran, tenaga dan waktu, sehingga waktu untuk makan siang pun sering terlewat, bahkan makan siang saja baru saya lakukan jam 4 sore. Rutinitas ini selalu saya lakukan 3 bulan awal kerja.

Pikiran dan stres serta rasa cepat lelah sering saya rasakan. Alhasil, setiap 1 minggu sekali saya selalu ijin cuti sakit, dikarena asam lambung meningkat. Disaat saya tidak masuk kantor, Saya pun jarang bermain dengan anak dan hanya bisa berbaring di kamar tidur, padahal anak saya selalu mengajak bermain selagi saya dirumah. Dan pada saya pun sudah tidak bisa menikmati kopi, karena memang keseharian saya selalu menikmati kopi untuk menghilangkan rasa ngantuk dalam bekerja.

Setiap harinya Saya selalu merasakan perut kembung dan terasa penuh, mudah kenyang, mual saat makan, sering sendawa, Intoleransi terhadap makanan berlemak, nafsu makan menurun karena perut terasa sakit, naiknya asam lambung, penurunan berat badan serta yang paling parah adalah nyeri ulu hati disertai sensasi terbakar di bagian dada.

Dalam 1 Bulan tak jarang saya berobat ke Rumah Sakit, karena membutuhan suntik, obat dan infus agar kondisi saya kembali seperti semula. Tak sedikit biaya yang dikeluarkan, paling tidak saya habiskan 1,5jt setiap kunjungan ke Rumah Sakit.

Dalam setiap doa, saya selalu meminta kepada Tuhan agar diberi kesembuhan dan cara alternatif agar bisa sembuh dari Asam Lambung kronis seperti ini.

Setelah berkonsultasi pada dokter dan browsing, efek dan akibatnya jika Asam Lambung dan Maag berkepanjangan tanpa sembuh. Kaget bukan main, ternyata Gejala maag kronis yang semakin parah dapat menimbulkan pendarahan dan komplikasi berupa, Terjadinya peradangan atau luka pada dinding lambung dan duodenum (usus 12 jari).

Selain ketidaknyamanan pada lambung, penderita tukak lambung akan mengalami nyeri berat di lambung. Iritasi pada lambung yang semakin parah dapat menyebabkan pendarahan kronis di lambung, dan kehilangan darah dalam jumlah banyak bisa menyebabkan anemia. 

Kanker lambung pada stadium awal seringkali tidak bergejala. Adapun gejala kanker lambung yang harus diwaspadai antara lain pencernaan bermasalah, cepat kenyang, nyeri ulu hati, mual, kehilangan selera makan, dan penurunan berat badan. Deteksi dini kanker lambung penting dilakukan agar dapat ditangani secara dini.

Berbagai obat sudah masuk kedalam tubuh saya, mungkin termasuk obat yang mengandung bahan ranitidin yang membuat saya kaget peredarannya ditarik oleh BPOM karena mengandung N-Nitrosodimethylamine (NDMA) yang relatif sedikit untuk memicu kanker.

Dititik itu saya sudah sangat putus asa. Waktu, Biaya dan tenaga telah banyak dikorbankan namun sama sekali tidak menunjukkan adanya perubahan yang signifikan pada penyakin Asam Lambung/ Maag Kronis saya.

Titik Cerah

Beberapa minggu kemudian saat sedang browsing tentang kiat-kiat cara meredakan Asam Lambung dan Maag Kronis secara alami dan herbal, tanpa sengaja kutemukan artikel tentang Herbal Asam Lambung Bundama Minuman dengan komposisi alami untuk membantu meredakan sakit Asam Lambung dan Maag Kronis. Seakan tak mau lagi dibohongi tanpa adanya perubahan yang berarti, aku menjadi sangat berhati-hati menggali informasi terkait dengan Herbal ini.

Setelah aku riset yag mendalam dan bertanya banyak apda cusomer service Herbal Asam Lambung Bundama, untuk mengetahui betul atau tidak khasiat Herbal Asam Lambung Bundama, ternyata didalam Herbal Bundama terkandung Ekstrak kunyit yang memiliki sifat antioksidan dan antiradang. Karena itu, kunyit berpotensi meredakan GERD dan ampuh dalam mengobati gejala asam lambung.

Juga mengandung Temulawak, menurut para ahli temulawak juga bermanfaat untuk mengatasi perut kembung, membantu pencernaan yang tidak lancar, dan meningkatkan nafsu makan. Didalam Bundama juga mengandung Jahe Merah yang berfungsi untuk mengatasi sakit kepala dan mual pada lambung.

Tidak lupa ada kandungan kencur dimana manfaatnya sangat penting yaitu Ekstrak Kunyit dapat mencegah kanker lambung. Bakteri H. pylori merupakan salah satu bakteri ganas yang menyerang lapisan lendir dinding usus dan lambung. Bakteri ini sudah terbukti sebagai salah satu alasan di balik timbulnya gejala kanker lambung yang dapat membahayakan.

Koloni bakteri ini mengeluarkan enzim urease yang mengubah urea menjadi amonia serta menggali dinding saluran pencernaan untuk bertahan hidup. Alhasil, sel-sel pencernaan akan mudah rusak dan dinding ususpun akan meradang. Kandungan sitotiksik dan antibakteri yang ada di dalam kencur dapat membunuh bakteri jahat dan mencegahnya datang kembali.

Juga sifat antidepresan pada kunyit dapat menenangkan saraf-saraf tegang pada tubuh manusia layaknya efek obat sedatif, cocok sekali untuk kamu yang sedang ingin menenangkan pikiran jenuh dan gelisah.

Selain itu, Customer service juga memberikan informasi bahwa ekstrak tanaman yang digunakan Herbal Asam Lambung Bundama menggunakan teknologi nano sehingga dapat meredakan nyeri lambung dalam waktu yang relatif singkat. Partikel dengan skala nanometer tersebut menghasilkan ramuan alami yang mudah diserap oleh tubuh dan khasiatnya bisa cepat dirasakan.

Herbal Asam Lambung Bundama juga sudah sertifikasi BPOM 173203311 dan LPPOM MUI HALAL. Karena ragu, saya coba cek di website BPOM ternyata benar sudah terdaftar. Alhamdulillah, Semakin membuat saya tenang dan percaya terhadap produk ini, karena memang saya selalu khawatir terhadap produk yang belum sertifikasi BPOM dan Halal.

Setelah mendengar banyak penjelasan, langsung saja saya putuskan untuk memesan Herbal Bundama. Kebetulan harganya juga cukup terjangkau sekali, tidak semahal produk-produk lain pereda asam lambung yang belum tentu terbukti kebenarannya.

Pengalaman Pertama Mengkonsumsi

Sekitar dua hari kemudian, Herbal Asam Lambung Bundama yang kupesan tiba. Tanpa mau menunda-nunda langsung kubuka kemasannya, lalu kubaca petunjuk pemakaiannya dengan teliti dan segera ku seduh dengan air panas sampai larut. Sebelum aku minum, memang lambung dalam kondisi masih nyeri.

Setelah aku minum, Herbal Asam Lambung Bundama ini ternyata rasannya seperti jamu,  namun kandungan gula aren membuatnya sedikit manis. Aku sabar menunggu, sesuai ketentuan yang ada, aku diharuskan menunggu minimal 1-2 jam kemudian agar tahu apakah nyeri lambung terasa reda atau tidak.

Perlahan nyeri pada lambung berangsur reda. Sesuai dengan anjuran pemakaian sehari 2x minum, saya jalani selama 1 minggu. Alhamdulillah lambung berangsur reda dan saya mulai tidak merasakan lagi nyeri kembali.

Alhamdulillah, sekarang saya sudah bisa beraktifitas bekerja dikantor seperti biasa dan sudah dapat menikmati kopi kembali. Saya tak lupa juga memperhatikan pola makan dan perbanyak minum air putih.

Keseluruhan informasi penting yang aku rangkum di atas, semoga dapat berguna untuk khalayak luas terutama yang mungkin memiliki cerita sama seperti aku. Untuk informasi pemesanan Herbal Asam Lambung Bundama dapat menghubungi langsung Customer Service memiliki respon yang sangat cepat dan sangat nyaman untuk konsultasi. Silahkan klik tombol merah di bawah ini.